Kamis, 19 September 2019

2 Drama Korea Terlaris Pada Bulan Agustus 2019

Sejumlah  drama korea sedang mendapatkan rating setinggi tingginya pada minggu terakhir Agustus 2019 ini. Nielsen Korea mengeluarkan beberapa drama terpopuler di siaran tv nasional maupun swasta dengan jalan cerita fantasi, politik, misteri dan hukum.

Berikut dua rekomendasi drama korea yang paling populer edisi bulan Agustus 2019 versi STARXXI



Hotel Del Luna

Hotel Del Luna berhasil meraih rating 9,4 persen dan juga menjadi salah satu drama korea terpopuler pertama pada minggu terakhir Agustus 2019 yang khususnya untuk jaringan kabel.

Drama korea yang bergenre horor, fantasi, komedi ini menceritakan tentang seorang CEO Hotel Del Luna dan Jang Man-wol, sebuah hotel yang terdapat di pusat kota Seoul dan juga menjadi salah satu lokasi peristirahatan para arwa (hantu).

Jang Man-wol adalah pemilik Hotel Del Luna sekaligus pengurus hotel dengan di bantu oleh Koo Chan-sung, seorang lulusan perfeksionis. Interaksi kedua para pemain tersebut begitu sangat menarik untuk diikuti karena Jang Man-wol begitu sangat dingin namun tetapi Koo Chan-sung sangat baik hati.

Flim drama korea yang di perani oleh Yeo Jin-goo dan juga IU ini tayang pada setiap hari Sabtu dan juga Minggu. Hotel Del Luna akan segera berakhir pada awal bulan September.

Justice

Episode terbaru dari drama korea Justice juga berhasil mendapatkan rating 6,4 persen pada minggu terakhir bulan Agustus 2019 ini. Justice merupakan drama korea terbaru Choi Jin-Hyuk, So Hyun-joo dan juga Nana After School.

Di dalam serial drama korea Justice, Choi Jin-hyuk ikut berperan sebagai Lee Tak-kyung, merupakan seorang pengacara yang melakukan sebuah kesepakatan dengan para iblis di dunia gelap supaya bisa membalas dendam. Ia membantu so Hyun-joo yang berperan sebagai seorang pengusaha kontribusi akan tetapi kerap terlibat di dalam perkara gelap tingkat atas.

Sedangkan itu, Nana ikut berperan sebagai salah seorang jaksa yang memiliki rasa keadilan yang tinggi. Ia juga jadi menjadi mantan Choi Jin-Hyuk dalam serial drama yang tayang pada sejak 17 juli Agustus dan bisa di nonton pada setiap hari Rabu dan Kamis.

Inilah film drama korea yang sangat cocok buat anda nonton layarkaca21 di tahun ini, Tidak sabar untuk kesambungan cerita drama yang ada di atas langsung saja nonton bersama starxxi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar