Minggu, 15 Desember 2019

Perlukah Mencuci Seprai Baru Sebelum Digunakan?


Lembaran yang dipakai dan nyaman untuk memakai tidak perlu diganti. Setelah membeli tempat tidur baru, Anda mungkin tidak bisa menunggu untuk menggunakannya untuk menjadi tidur paling nyaman. Namun, Anda harus terlebih dahulu mencuci seprai baru sebelum menggunakan mereka? Menemukan jawaban ujian berikutnya.

Harus mencuci seprai baru sebelum menggunakan mereka?

Penggunaan pilihan daun baru berdasarkan dapat membantu Anda tidur lebih nyaman. Namun, sebelum menggunakan sprei yang baru dibeli harus dicuci terlebih dahulu. Alasannya, untuk mengurangi paparan residu kimia yang menempel pabrik.

Made yakin meluncurkan halaman, berlabel lembar bebas kerut umumnya diproduksi dengan penambahan formalin. Bahan kimia ini digunakan untuk melestarikan sesuatu, tapi formaldehida ditambahkan ke daun untuk mencegah serat kain keriput setelah mencuci dan noda untuk menyerap lebih dalam ke dalam serat kain.

Proses untuk penambahan yang dilakukan dengan menyemprotkan gas formalin ke dalam serat kain untuk suhu sekitar 150 ° Celcius. Proses ini kemungkinan meninggalkan formaldehida sisa dalam tempat tidur baru. Untuk mengurangi residu, Anda harus mencuci seprai baru sebelum menggunakan mereka.

Jika kotor, paparan formaldehid dapat menyebabkan iritasi pada kulit sensitif. Bisa juga menyebabkan dermatitis kontak alergi sebagai akibat dari informasi yang terkandung dalam industri tekstil.

Kondisi menyebabkan kemerahan pada ruam kulit dengan gatal. Gejala dapat muncul beberapa jam setelah daun yang digunakan, dan beberapa hari kemudian. Dalam beberapa kasus, dapat menyebabkan masalah dalam pernapasan seperti mengi dan batuk.

Selain itu, formaldehyde juga diklasifikasikan sebagai karsinogen (penyebab kanker) jika terkena dalam jumlah besar atau diperpanjang. Selain formalin, terdapat berbagai macam bahan kimia lain yang dapat ditambahkan selama pembuatan lembar.

Cuci daun baru tidak hanya menghilangkan residu bahan kimia, tetapi juga menghilangkan bau kimia dan membuatnya lembut pada kulit.

Cara mencuci daun benar

Cara membersihkan baru dengan daun tua tidak banyak berbeda. Anda harus rendam dulu dengan air hangat selama beberapa jam. Memisahkan dengan selimut atau sarung bantal warna, dan masukkan mesin cuci dengan rasa deterjen.

Kemudian bilas sampai bersih lembar tanpa busa sisa. Sun pengeringan agar tidak bau apak dan mencegah jamur dan bakteri yang tumbuh di dalam serat kain. Setelah pengeringan, menghapus daun dan simpan dalam tempat yang bersih, kering.

Selain itu, selimut harus dicuci secara teratur

Cuci tempat tidur baru tidak hanya dilakukan dalam penggunaan awal. Anda perlu perubahan dan mencuci secara teratur. Karena penutup mungkin kotor dari waktu ke waktu dan dapat ini menyebabkan masalah jika terus digunakan.

Menggunakan lembar memungkinkan debu, tungau, noda, bakteri, jamur, dan bahkan sel-sel kulit mati menumpuk di serat-serat kain. Pada orang dengan alergi atau eksim, lembaran yang tidak bersih, bisa memicu kambuhnya gejala.

Seprai tidak bersih juga dapat meningkatkan risiko dari folikulitis orang yang memiliki, infeksi bakteri sebagai akibat dari luka-luka mereka di folikel kulit.

Bahkan, tidak ada aturan tertentu ketika Anda harus mencuci seprai. Anda harus mencuci seminggu sekali atau lebih dari itu, tergantung pada keadaan daun. Jika lembar kotor dan bernoda, seprai harus dicuci segera tetapi hanya digunakan satu hari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar